Laman

Selasa, 23 Agustus 2011

Mengenang Perpisahan kita

Hari ini adalah hari terakhir kita menikmati hujan malam bersama
Hari terakhir aku bertatapan denganmu
Hari terakhir aku bisa memelukmu dalam diam
Hari terakhir kau ada dalam pelukanku
Hari ini hari terakhir kita menikmati hujan malam berasama
Hari dimana aku bisa menghentikan waktuku hanya denganmu
Hari dimana aku tidak peduli akan esok


Seandainya esok yang kulalui harus berat aku akan kuat
berbekal pertemuan terakhir ini di tengan malam yang rasanya takkan pernah usai

Karena esok aku akan pergi
Tanpa bicarapun kau tahu ini saat terakhir kita
Akan kuberikan sluruh waktuku untukmu dalam pertemuan ini


NB Malam Hujan terakhir kita :(

1 komentar:

  1. gue juga inget waktu itu kita berdua menikmati ujan,dalam jarak sejauh Jogja dan Semarang #eh #malahcurhat

    BalasHapus